Dice Master 3D Game, Apk Penghasil Uang 2023 -->

Dice Master 3D Game, Apk Penghasil Uang 2023

Friday, March 3, 2023,
Konten [Tampil]
Dice Master 3D Game, Apk Penghasil Uang 2023

EXPLORATIONINDONESIA.COM - Dice Master 3D Game adalah sebuah permainan video yang populer yang dapat dimainkan di berbagai platform, seperti Android dan iOS. Dalam permainan ini, pemain dapat meluncurkan dadu dan mencoba mencapai skor tertinggi dengan cara mengumpulkan kombinasi angka yang berbeda.

Dice Master 3D Game, Apk Penghasil Uang


Selain untuk mengisi waktu luang dan hiburan game ini juga dapat menghasilkan pundi-pundi uang. Para pemain game Dice Master 3D akan mendapatkan bayaran setelah menyelsaikan tugas tertentu melalui aplikasi tersebut.

Apa itu Game Dice Master 3D


Permainan ini memiliki fitur grafis 3D yang menarik dan gameplay yang adiktif. Pemain dapat memilih dari berbagai mode permainan yang berbeda, termasuk mode Solo, Duel, dan Turnamen, serta dapat berkompetisi dengan pemain lain di seluruh dunia untuk menempati peringkat tertinggi di papan skor.

Game Dice Master 3D oleh Shape Keeper Ltd ini juga menghadirkan konsep permainan menyenangkan. Sehingga para pemainnya tidak akan bosan untuk terus mengumpulkan koin agar dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Untuk memainkan permainan ini, pemain dapat mengunduhnya secara gratis dari toko aplikasi resmi. Namun, perlu diingat bahwa beberapa fitur dalam permainan mungkin memerlukan pembelian dalam aplikasi untuk diakses.

Selain itu, Dice Master 3D Game juga menawarkan berbagai macam dadu yang dapat dikoleksi dan digunakan dalam permainan. Setiap dadu memiliki karakteristik dan kekuatan yang berbeda, sehingga pemain dapat menyesuaikan strategi permainan mereka dengan menggunakan dadu yang paling cocok dengan gaya bermain mereka.

Cara Mainkan Game Dice Master 3D


Permainan ini juga menawarkan fitur turnamen yang diadakan secara berkala, di mana pemain dapat berpartisipasi dan bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia untuk memperebutkan hadiah-hadiah yang menarik.

Cara memainkannya cukup mudah, pemain hanya perlu menekan tombol untuk melempar dadu yang secara otomatis dadu akan berputar, berhenti, lalu menunjukan angka. 

Setelah dadu berhenti dan menunjukkan angka, si kelinci akan melompat-lompat sesuai dengan angka tertera pada dadu. Apabila si kelinci berhenti di kotak hadiah, maka Anda diminta untuk memutar spin.

Jika kamu beruntung akan mendapatkan poin atau uang dollar. Nominal penarikan atau penukaran poin terbilang kecil setelah mencapai saldo Rp. 300 hingga Rp 600 maka pemain sudah bisa melakukan penukaran.

Setiap hari para pengguna game ini akan mendapatkan kesempatan melempar dadu sebanyak 50 kali.

Dalam Dice Master 3D Game, keberuntungan dan strategi sama-sama penting untuk mencapai skor tertinggi. Pemain perlu mengambil keputusan yang cerdas dan berani dalam setiap putaran permainan untuk mencapai kemenangan.

Secara keseluruhan, Dice Master 3D Game adalah permainan yang menyenangkan dan menantang untuk dimainkan. Dengan grafis yang menarik, gameplay yang adiktif, dan fitur-fitur yang menarik, permainan ini cocok untuk semua kalangan pemain, dari pemula hingga yang sudah berpengalaman.

Cara Unduh Game Dice Master 3D


1. Buka Play Store ketik "Dice Master 3D" di pencarian;

2. Setelah muncul lalu klik "Install" tunggu sampai berhasil pemasangan;

3. Selesai, buka dan mainkan.

Cara Daftar Game Dice Master 3D


- Buka Game Dice Master 3D;

- Klik pada icon kalender yang memiliki angka 7;

- klik "DAFTAR";

- Selesai.

Cara Mengumpulkan Poin


Ada dua cara untuk mengumpulkan poin di Dice Master 3D penghasil uang, diantaranya melempar dadu serta melakukan check in harian.

Cara Menarik Uang di Game Dice Master 3D


Nominal minimal dapat ditarik adalah sebesar Rp 300 hingga Rp 600, sehingga ketika awal mendaftar pengguna sudah dapat melakukan penarikan uang.

Sebelum melakukan withdraw, pengguna diminta untuk menonton iklan terlebih dahulu. Iklan yang diminta untuk ditonton adalah sebanyak 10 kali dalam satu hari.

Setelah menonton iklan, pengguna dapat melakukan proses pencairan. Pembayaran nantinya akan dilakukan melalui DANA atau OVO.

  • Buka game.
  • Klik ikon koin terletak di bagian atas.
  • Pilih metode pembayaran dan juga nominal ingin ditarik.
  • Masukkan nomor HP DANA atau OVO sesuai dengan metode pembayaran dipilih.
  • Konfirmasi pembayaran.
  • Tunggu beberapa menit hingga poin berhasil terkirim ke akun Anda.
  • Selesai.

Dice Master 3D Game | Game Apk Penghasil Uang | Apa itu Game Dice Master 3D | Cara Mainkan Game Dice Master 3D | Cara Unduh Game Dice Master 3D | Cara Daftar Game Dice Master 3D | Cara Mengumpulkan Poin | Cara Menarik Uang di Game Dice Master 3D | Cara Withdraw Dice master 3D.

TerPopuler