5 Poin Penting Hasil Pertemuan Sekda Garut dengan Prof. Nunuk di Kemendikbud -->

5 Poin Penting Hasil Pertemuan Sekda Garut dengan Prof. Nunuk di Kemendikbud

Thursday, February 29, 2024,
Konten [Tampil]
Explorationindonesia.com - Berdasarkan hasil pertemuan DPP FAGAR sekaligus  mendampingi Bapak Sekda dan DISDIK Kabupaten Garut dengan dirjen GTK dan bertemu langsung dengan prof. NUNUK di Kemendikbud RI pada Kamis, (29/02/2024) ada beberapa hal yang mesti di sampaikan:

Pertemuan Sekda Garut dengan Prof. Nunuk di Kemendikbud (29/02/2024)


1. Terkait dengan program relokasi untuk PPPK tahun 2022 pemerintah pusat memberikan keleluasaan sepenuhnya kepada pemerintah daerah  dengan mengikuti jadwal yang di berikan oleh dirjen GTK kemendikbud dan Kemenpan RB mohon di tunggu untuk tindak lanjutnya.

2. Penyelesaian teman-teman yang berstatus P dari prof Nunuk langsung bahwa penyelesaian masalah Guru itu tidak bisa di paruh waktu melainkan menggunakan  full time  atau PPPK seperti biasa dan untuk penggajian dan segala sesuatunya telah disiapkan oleh pemerintah pusat di tahun anggaran 2025. 

3. Perubahan formasi usulan untuk tahun 2024 sekarang masih sampai tanggal 2 maret 2024 dan pak Sekda Kab. Garut akan menindaklanjuti hal tersebut dengan merubah dan menambah formasi untuk guru mudah mudahan sesuai dengan harapan bisa menyelesaikan masalah teman-teman yang berstatus P dan TMS. 

4. Untuk Tenaga Kependidikan dari Kemendikbud sedang berkomunikasi dengan Kemenpan RB terkait juklak dan juknis dari proses pengangkatan di tahun 2024 ini. 

5. Untuk yang lolos PPPK di tahun 2023 mudah-mudahan SK akan terbit di bulan Maret ini  mohon di tunggu dan selalu bersabar. 

Mudah mudahan 5 poin ini terealisasi karena pemerintah pusat sedang berkonsentrasi dengan penyelenggaraan tes SSCASN tahun ini. 

Demikian rilisan hasil hari ini menurut keterangan DPP Fagar Kab. Garut, Ketua Umum (Adeng Sukmana S.Pd.MM) mudah mudahan bermanfaat dan semoga tetap terus bersyukur dan berbahagia aamiin.

TerPopuler